Popular Post

Popular Posts

Posted by : arizalr Rabu, 29 Mei 2013


PERGI KE MALANG

Pada hari sabtu malam tanggal 09 Maret 2013 saya beserta teman teman akan melaksanakan study wisata ke Malang. Sebelum berangkat tepatnya jam 19.45 saya beserta teman teman melakukan do a bersama di halaman sekolah yang di pimpin oleh bapak Kisna. Kemudian saya beserta 3 teman saya menuju bus 2 yaitu Evani,kanda,dan Rio.di dalam bus saya belum bisa tidur karena di ajak berbincang bincang oleh kanda setelah cukup lama akhirnya dapat tidur juga. Bus saya berhenti di tempat pengisian bensin sebanyak 4 kali. Saya turun dari bus sebanyak dua kali tempat pengisian bensin yang pertama dan terakhir. setelah cukup lama akhirnya saya dan ketiga temanku sampai di asrama haji pukul 07.00. Kemudian saya beserta kedua teman saya menuju kamar untuk bersiap melaksanakan Study wisata melewati jembatan Suramadu. setelah selesai bersiap saya beserta kedua teman saya sarapan pagi. Setelah selesai makan saya beserta kedua teman saya menuju bus untuk melaksanakan study wisata ke Suramadu. setelah berjalan 15 sampai 30 menit akhirnya sampai di jembatan Suramadu. Di sana pemandangannya sangat indah. Kemudian saya pergi ke Taman safari Prigen setelah berjalan selama satu setengah jam saya sampai di Prigen. Kemudian saya beserta teman teman melihat beranekaragam binatang. Kemudian saya beserta teman teman pergi ke villa. Perjalanan ke villa tidak lama kurang lebih 10 menit setelah sampai saya langsung berbaring di tempat tidur. Paginya saya beserta teman teman sarapan pagi di villa sebelah . setelah sarapan pagi saya menuju taman songgoriti.taman itu dekat dengan villa dengan jalan kaki saya sampai di taman. udara di taman sangat sejuk saya beserta teman teman berfoto foto. setelah selesai di taman songgoriti saya menuju taman bunga selecta. Di sana terdapat bermacam macam bunga udara disana sangat sejuk. kemudian saya beserta teman teman pergi ke jatim park 1 di sana terdapat bermacam macam mainan.dan  terdapat juga bermacam macam budaya Indonesia. setelah berjalan 3 jam saya beserta teman teman kembali menuju bus untuk meneruskan perjalanan ke coban rondo. setelah sampai di coban rondo saya menuju tempat wisata air terju. Udara disanan sangat dingin walaupun dingin saya tetap senang karena di sana pemendangannya indah. saya beserta teman teman berfoto foto. setelah selesai saya beserta teman teman kembali ke wonosari dengan selamat saya sampai di wonosari pukul 3 pagi. Itulah cerita saya selama study wisata ke Malang.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Rizal Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -